Sukses

Entertainment

Peran Penting Annisa Pohan di Mata Agus Harimurti Yudhoyono

Fimela.com, Jakarta Memiliki istri yang kerap mendukung karier memang sangat dibutuhkan. Hal ini yang dikatakan Agus Harimurti Yudhoyono memuji peranan Annisa Pohan sebagai sang istri.

"Luar biasa, kehadirannya sangat penting. Kita tahulah, di belakang atau di samping laki-laki yang sukses, pasti ada perempuan hebat, dan dia (Annisa Pohan) orang di balik siapa saya," kata Agus  ditemui di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Ultah Annisa Pohan bersama Anak Yatim (Nurwahyunan/bintang.com)

Kata Agus, peran penting Annisa bukan ketika dirinya maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta saja, melainkan sejak dirinya merintis karirnya di dunia tentara.

"Peran Annisa selama ini, selama saya meniti karier di TNI sampai saat ini, tentu memiliki makna yang penting karena memberikan dorongan semangat motiviasi dan dorongan moril juga bagi saya untuk melakukan yang terbaik," jelasnya.

Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Demokrat ini juga mengakui, dalam setiap kampanye politiknya, kehadiran sang istri juga menambah nilai positif saat ia bertemu dengan warga Jakarta.

Ultah Annisa Pohan bersama Anak Yatim (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kehadiran Annisa dalam kegiatan-kegiatan atau tugas-tugas saya itu menjadi sangat penting, semakin menguatkan," katanya.

"Ya termasuk, ketika saya memutuskan untuk mengabdi di bidang lain, itu juga tentu atas restu dan juga support dari Annisa. Jadi, sangat penting peran Annisa," tandas Agus Harimurti Yudhoyono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading