Sukses

Entertainment

Bertemu Taylor Swift, Tom Hiddleston Cuek

Fimela.com, Jakarta Ada sebuah pemandangan lucu yang terlihat saat Tom Hiddleston melewati sebuah mural, yang menunjukkan wajah mantan kekasihnya, Taylor Swift dengan sebuah pesan didalamnya. Hal tersebut pun telah memunculkan mimik aneh diwajah Tom.

Tom Hiddleston melewati mural Taylor Swift yang berisikan pesan untuknya di sebuah jalan di London, Minggu (4/11/2016)

Dalam foto yeng beredar, pada hari Minggu (4/12) Tom tengah jogging di jalanan London dan melewati sebuah mural wajah Taylor bertuliskan, "Oh Tom... Aku juga mencintaimu... Tapi.."

Tom Hiddleston dan Taylor Swift memiliki hubungan cinta yang singkat. (AFP/Bintang.com)

Saat melewati mural tersebut, wajah Tom pun terlihat seperti mencoba tak memedulikannya. Melansir E!News, foto Tom dengan sebuah mural buatan Fussy Human itu kemudian menjadi candaan netizen di media sosial.

Hubungan Tom Hiddleston dengan Taylor Swift memang telah menyita perhatian publik. Sayangnya asmara keduanya hanya bertahan selama tiga bulan.

Tom Hiddleston dan Taylor Swift memiliki hubungan cinta yang singkat. (via. Hollywood Life)

Ada banyak spekulasi mengenai dugaan putusnya hubungan Tom Hiddleston dan Taylor Swift. Sebelumnya pernah disebut bahwa kkeduanya putus karena Taylor tak ingin mengabulkan ajakan Tom untuk tampil bersama di karpet merah. Selain itu, Tom pun disebut merasa lelah menjalani hubungan dengan Taylor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading