Sukses

Entertainment

Berkarier di Hollywood, Cinta Laura Berhenti Makan Nasi

Fimela.com, Jakarta Setelah mencanangkan untuk mengejar karier ke Hollywood, Cinta Laura setidaknya sudah sekitar 5 tahun menghabiskan banyak waktu di negeri Paman Sam tersebut. Dikatakan Cinta, selama menjalani keseharian di Amerika, ia selalu menerapkan hidup sehat.

Tidak hanya menjaga pola makan yang teratur, dikatakan wanita blasteran Jerman tersebut, sebagian waktunya dihabiskan untuk berolahraga guna melatih fleksibilitas tubuhnya untuk menunjang karier aktingnya yang sedang dirintis di Hollywood.

Cinta Laura. (Fotografer: Bambang E. Ros, MUA: @bubahalfian, Stylish: Indah, Wardrobe: @Danjyohyoji, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

"Aku udah 3 tahun tinggal di New York, dan sekarang udah 2 tahun di Los Angeles, jadi gaya hidup aku jadi lebih sehat. Aku sekarang pakai personal trainer, olahraga lima kali seminggu. Dan juga aku sekarang ubah diet aku. Aku nggak makan nasi, roti, pasta, kentang, aku cuma makan sayur buah dan protein. Jadi kaya ayam, ikan. Dan nggak makan manis-manis," ujar Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Meski mengaku sempat terkendala dengan pola hidup yang demikian, namun lama kelamaan Cinta mulai mendapatkan dampak positif dari perubahan gaya hidupnya tersebut.

Cinta Laura. (Fotografer: Bambang E. Ros, MUA: @bubahalfian, Stylish: Indah, Wardrobe: @arraindonesia, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

"Tiga hari pertama sedikit lemes, but now i feel great dan juga badannya lebih berotot. Kalo di LA, aku juga ambil sekolah akting, aku percaya itu kaya otot. Kalo penyanyi kan butuh melemaskan pita suara, kalo kita sebagai actress, harus latihan terus supaya makin bagus," tandasnya.

Namun, bertekad menembus Hollywood tidak serta merta membuat hari-hari Cinta Laura terus diisi oleh aktivitas yang serius. Dikatakan Cinta, untuk sekedar refreshing ia pun mengambil kelas dansa sebagai salah satu cara melepas jenuh.

"Terus kalo ada waktu senggang, aku ambil dance classes, di IDA (International Dance Academy Hollywood). Itu for fun aja, bukan prepare apa pun," tutur Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading