Sukses

Entertainment

Jadi Juri, Ariel NOAH Siap Temukan Talenta Baru di Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Vokalis band, Ariel NOAH mengaku sangat senang dipercaya menjadi salah satu dewan juri sebuah ajang pencarian bakat. Sudah sejak lama dirinya ingin mengekplorasi bakat-bakat baru di dunia musik yang jarang terekspos.

Bahkan, kata Ariel, setiap ia melihat ajang pencarian bakat kerap membuatnya geregetan melihat aksi-aksi para peserta ada yang miss saat tampil. Karenanya dia takkan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Terjun langsung menjadi salah satu juri, ia mengaku sangat senang. Apalagi bisa ikut mencari bakat-bakat terpendam dari para kontestan dari berbagai daerah. Ia juga menemukan keseruan saat pertama menjadi juri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya sering lihat acara pencarian bakat. Kadang suka ada keinginan sendiri. Baru kali ini putusin terjun langsung dan memberikan sumbangan insting untuk menentukan talent muda," kata Ariel ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Dengan keterlibatannya secara langsung, Ariel senang bisa ikut serta menemukan bakat-bakat baru, terutama di dunia musik. Sebagai juri, kekasih aktris Sophia Latjuba ini mengatakan akan sangat selektif mencari bakat-bakat baru di dunia musik.

Judika (Deki Prayoga/bintang.com)

"Senang sekali. Waktu audisi pertama sudah lihat bakat yang bisa menjadi besar, ada juga bakat yang belum siap. Sangat menyenangkan," jelasnya.

"Saya melihat kemungkinan. Jadi yang mesti saya lihat itu bakat dan kemungkinannya. Ada bakat tapi kemungkinannya gak maksimal jadi jangan dulu," tandas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading