Sukses

Entertainment

Belasungkawa Endah N Rhesa Terhadap Bencana Gempa Aceh

Fimela.com, Jakarta Belasungkawa turut diucapkan grup musik Endah N Rhesa terhadap bencana gempa Aceh yang terjadi Rabu pagi (7/12/2016). Gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter (SR) ini mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

"Sebelumnya kami mengucapkan turut berdukacita, berbelasungkawa kepada saudara-saudara kami di Aceh. Indonesia ini rawan bencana yah, karena terletak di lempengan yang mudah mengalami pergeseran makanya jadi mudah terjadi bencana gempa," kata Endah ditemui di Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Endah N Rhesa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Endah berharap kepada pemerintah untuk bisa cepat tanggap dalam menanggulangi atau mendeteksi bencana sejak dini. "Jadi mudah-mudahan karena ini cukup berkala dan bisa dibaca, semoga akan ada penanggulangan supaya bisa mendeteksi bencana yang akan terjadi. Jadi nantinya antisipasi terhadap bencana lebih mudah lagi persiapan antisipasi edukasinya bagus," ucap Endah.

Berbagai bentuk apapun yang dibutuhkan untuk para korban bencana Gempa Aceh juga tengah digerakkan. Endah n Rhesa akan selalu siap memberikan apapun yang bisa diberikan.

Endah N Resa. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan yang baik. Yang penting bisa memberikan dukungan untuk mereka, melalui sosmed kami, memang ada kegiatan yang bisa terlibat dengan musik, yang bisa membantu, mudah-mudahan kami bisa bantu," jelasnya.

"Harapan kami berdua, semoga Aceh cepat pulih, dan semoga membaik dan pemerintah dan masyarakat cepat memberikan bantuan ke sana," tandas Endah. Berdasarkan data yang dirilis BMKG, pusat gempa Aceh berada di 5.19 Lintang Utara, 96,36 Bujur Timur, 18 km timur laut Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Hingga kini, dikatakan sejumlah bangunan roboh dan menimpa warga dan mengakibatkan empat orang meninggal, sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading