Sukses

Entertainment

20 Tahun Scarlett Johansson Idamkan Peran Puteri Disney

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson telah bermain banyak film dengan karakter yang beraneka ragam. Ia pun mendapatkan karakter yang penting di film The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Lucy dan Ghost in the Shell. Namun ternyata aktris ini miliki mimpi untuk bermain di film Disney.

Pada New York Times, Johansson mengatakan bahwa dirinya ingin berperan sebagai Puteri Disney. Ia mengatakan ingin melakukan hal tersebut untuk anaknya, Rose.

Scarlett Johansson adalah aktris asal Amerika Serikat. Salah satu pemeran di film Avengers ini memiliki tubuh yang seksi dan bibir yang menjadi pusat perhatian kaum adam. (AFP/Bintang.com)

"Anakku masih kecil. Saat ini kami miliki mimpi yang sama. Kami sama-sama ingin melihat diriku bermain sebagai Puteri Disney," ujar Johansson seperti yang dikutip dari Aceshowbiz. Namun dirinya mengatakan bahwa hal tersebut mungkin takkan terjadi.

Bukan tanpa alasan, pemeran Black Widow tersebut menjelaskan bahwa dirinya sudah meminta peran tersebut selama 20 tahun dan belum ada pihak yang memilihnya. Hal tersebut tentu mengecewakan mengingat beberapa film Disney sudah akan dibuat live-actionnya.

Disney Princess memang menarik perhatian banyak orang dengan jalan ceritanya. Lalu, apa jadinya jika mereka menjadi nyata?

Beberapa film Disney klasik akan dibawa ke layar lebar. Beberapa di antaranya yang sudah tayang adalah Enchanted pada tahun 2007 yang dibintangi Amy Adam sebagai Giselle. Sementara itu Angelina Jolie pun berperan sebagai Maleficent. Cinderella pun sudah tayang pada tahun 2015 dengan Lily James sebagai bintang utamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading