Sukses

Entertainment

Jun Ji Hyun Bikin Lee Min Ho Cemburu di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Episode 7 drama Legend of the Blue Sea makin bikin geregetan. Setelah jaga image dan tak mengakui perasaan kuatirnya pada Jun Ji Hyun, kini Lee Min Ho yang cemburu. Apalagi ada penampilan Jo Jung Suk di episode ini.

Dalam video cuplikan adegan yang dirilis dimulai dengan Jun Ji Hyun mengatakan, "Orang-orang berubah". Perkataan itu mengacu pada Lee Min Ho yang cemburu saat ia mengatakan, "Cobalah yang terbaik untuk mendapatkan dia." Dan Jun Ji Hyun menjawab, "Aku akan."

Adegan itu kemudian ditambah dengan cuplikan penampilan JO Jun Suk sebagai paramedi 119. Dia datang memberikan pertolongan kepada Jun Ji Hyun yang dipikir akan melompat ke laut. Melihat ketampanan paramedis tersebut, Jun Ji Hyun langsung tertegun.

Jo Jung Suk tampil sebagai cameo di drama Legend of the Blue Sea episode 7 minggu depan. Penampilannya di drama yang dibintangi Lee Min Ho ini merupakan bentuk dukungan kepada Jun Ji Hyun. Mereka bernaung dalam agensi yang sama.

Drama Legend of the Blue Sea selalu menyuguhkan sederet kejutan disetiap penayangannya. Tak heran jika drama Lee Min Ho ini selalu mendapat rating tinggi. Sejak awal penayangannya drama ini selalu mendapat rating dua digit.

Dari episode ke episode, drama Lee Min Ho yang tayang di chanel SBS itu terus merangkak naik. Episode enam, Legend of the Blue Sea telah meraih angka 18,9 persen untuk skala nasional, dan 22,1 persen untuk skala regional, Seoul. Pencapaian terbaru adalah 2,1 persen lebih tinggi dari episode kelima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading