Sukses

Entertainment

3 Romantisme Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea telah memasuki episode keenam beberapa waktu lalu. Kini, penonton setia tengah menunggu kelanjutan dari perjalanan kisah antara dua pemeran utama, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Pada episode enam lalu, kedekatan Sim Cheong (Jun Ji Hyun) dan Heo Joon Jae (Lee Min Ho) nampak kian hangat. Bahkan, tidak jarang di antara mereka juga tercipta romantisme dan momen manis.

Nah, sebelum menanti kelanjutan dari drama Legend of the Blue Sea, yuk simak bersama-sama 5 romantisme yang terjadi antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun seperti rangkumannya berikut ini.

3 Romantisme Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Joon Jae mencemaskan Sim Cheong. Ketika Sim Cheong telah sadar usai dirinya ditabrak mobil bertanya kepada Joon Jae soal apakah Joon Jae mencemaskannya. Dan Joon Jae pun mengiyakan bahwa ia cemas dengan kondisi Sim Cheong. Hal itu membuat Sim Cheong tersipu malu dan tersenyum bahagia.

3 Romantisme Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Joon Jae memakaikan Sim Cheong sepatu. Sim Cheong begitu menginginkan untuk merasakan salju pertama yang ia lewatkan dengan Joon Jae. Hingga akhirnya Joon Jae mengajaknya main ski salju dan dengan senang hati memakaikan sepatu ski untuk Sim Cheong. Momen manis ini juga pernah terjadi sebelumnya di Spanyol ketika merek abru bertemu.

3 Romantisme Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Berbaring di salju. Joon Jae berusaha menjelaskan cara bermain ski di salju kepada Sim Cheong. Namun, sang putri duyung tidak menghiraukan dan langsung meluncur hingga dia tidak dapat mengendalikan diri. Joon Jae pun meluncur menolongnya hingga mereka terjatuh dan berbaring di salju bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading