Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia Anti Bohong kepada Anak

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang mudah bagi Masayu Anastasia ketika menjalani kesibukan sebagai wanita karier sekaligus orangtua bagi anaknya. Seperti diketahui, usai bercerai dengan Lembu Wiworo Jati, sang anak bernama Samara Anaya Amandari tinggal bersamanya.

Sebagai orangtua, Masayu tak ingin menjadi yang kerap memaksakan kehendak. Ia juga berusaha menjadi contoh yang baik bagi anaknya seperti menanamkan nilai-nilai akhlak yang baik. Menghindari kebohongan adalah hal yang terus dilakukannya.

Masayu Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Enggak sih karena kalau anak kecil kita tuh gak boleh ngebohongin, apalagi Samara itu kan lebih dewasa dari umurnya, jadi kita harus ngajak dia ngobrol secara dewasa," kata Masayu Anastasia di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Ketika bekerja, Masayu selalu terbuka dengan sang anak. Kala sang anak menanyakan jadwal syuting, artis 32 tahun ini selalu memberikan jawaban yang semestinya. Pun ketika pulang malam, saat Masayu sudah jujur akan lebih diterima oleh sang anak.

Masayu Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dan itu lebih bisa diterima dia daripada kita ngebohongin. Itu yang tidak boleh. Justru dia lebih open, lebih menerima, lebih enak diajak ngobrol. Tiap kali mau syuting ditanyain pulang jam berapa, jawab aja," tuturnya.

Ada tantangan tersendiri bagi Masayu untuk bisa menjalankan tugasnya sebagai orangtua maupun tanggung jawab untuk mencari nafkah. Tak ada buku atau tutorial yang dipegangnya, Masayu hanya belajar sembari melakukan.

"Berat nggak berat, itu tanggung jawab dan keadaan sudah berubah jadi mau nggak mau harus dijalanin, gimana caranya ya sekarang learning by doing. Benar-benar membagi antara pekerjaan dan anak," tukas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading