Sukses

Entertainment

Batal Konser, EXO Diboikot di China?

Fimela.com, Jakarta EXO mendapat hadiah manis dengan sederet trofi bergengsi yang mereka menangkan di MAMA 2016. Suho Cs pun masih akan melakoni sejumlah tur sebelum menutup tahun 2016 ini.

Salah satunya, EXO dijadwalkan menggelar show di Nanjing, China pada 17 Desember mendatang. Namun tampaknya EXO-L di sana harus siap kecewa, karena SM mengumumkan pembatalan, atau setidaknya penundaan konser tersebut.

EXO diboikot di China?

Hal ini disampaikan juru bicara SM Entertainment pada hari Rabu (7/12) kemarin. "Panitia setempat meminta kami untuk mengatur kembali jadwal untuk konser tersebut. Kami sedang membicarakan tanggal pengganti," ungkapnya.

Meski belum dipastikan batal, banyak fans merasa kecewa akibat penundaan ini. Apalagi, belakangan pemerintah China menerapkan pembatasan ketat untuk para artis Korea yang akan menggelar konser di Negeri Tirai Bambu tersebut.

EXO

Tidak kurang dari 40 nama artis K-Pop diboikot oleh pemerintah China. Tak hanya itu, berbagai program televisi dari Korea pun dicabut hak siarnya terhitung September lalu.

Sementara itu, EXO kini sedang menjalani turnya di Jepang. Mereka mengunjungi Osaka dan kota-kota lainnya sebelum berlanjut ke kota-kota di negara lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading