Sukses

Entertainment

Igor Saykoji: Kalau Bisa Anak Gue Jangan Jadi Rapper

Fimela.com, Jakarta Eksistensi sang ayah sebagai rapper rupanya menginspirasi Aaron Penyami. Sejak lama, putra pertama Igor Saykoji ini memang sudah mulai unjuk gigi dengan lagu-lagu hip hopnya.

Saykoji pun rupanya cukup supportif dengan minat sang anak. Tak hanya membantu membuatkan lagu dan video klip, Igor juga mengunggah hasil karya sang anak lewat akun YouTube miliknya.

Selain praktis untuk menempuh waktu perjalanan lebih singkat, layanan yang juga dibanderol dengan tarif cukup murah ini membuat Igor turut menggunakan jasa ojek online. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun ketika ditanya soal eksistensi sang anak, Igor justru mengaku tidak mengarahkan anaknya untuk menjadi seorangĀ public figure. Dia hanya mengajarkan sesuatu yang membuat anaknya merasa tertarik. Namun dia tetap ingin anaknya menjalani proses layaknya anak-anak lainnya.

"Dia udah mulai (ngerap), tapi Gue ga arahin buat jadi public figure. KanĀ dia penasaran, jadi Gue ajarin. Gue bilang 'Sekolah aja kaya anak biasa. Kerjain PR. Kalau salah ya dihukum. Ga ada special treatment. Begitu cukup umur, dia udah berkembang, dia pengen jadi rapper ya Gue dukung. Tapi dia harus lewatin proses yang semua anak lewatin," ungkapnya saat wawancara dengan Bintang.com di Otterhound Cafe beberapa waktu lalu.

Last Melody For Mike Mohede (Adrian Putra/bintang.com)

Walau mendukung apapun yang diinginkan sang anak, namun Igor mengatakan bahwa sebaiknya Aaron jangan jadi rapper. Pasalnya, masih banyak karir lain yang bisa ditempuh. Namun yang terpenting hal itu sesuai dengan passion sang anak.

"Tapi kalau bisa jangan jadi rapper lah. Jadi apa kek. Gue akan dukung, kasih value hidup yang bagus, tapi ga harus jadi rapper. Itu bisa jadi hobby. Dia bisa jadi dokter, ahli bedah, presiden, kalau mau. Yang penting dia bisa jadi apa aja yang dia mau. Tapi dia harus bisa lihat pasionnya apa," lanjut Igor Saykoji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading