Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aura Kasih, Angel Karamoy, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly yang semakin terbuka pasca putus. Kisah asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly memang dikabarkan putus sambung. Jalinan asmara tersebut juga kerap membuat netizen penasaran.

Seperti halnya saat Aura Kasih memposting poster Glenn Fredly yang akan tampil di Epirica, SCBD, Jumat (9/12/2016). Glenn Fredly juga tampaknya masih 'malu-malu' mengungkapkan kisah asmaranya dengan Aura Kasih. Namun sejumlah foto-foto yang tersebar di dunia maya, menunjukkan jika Aura Kasih dan Glenn Fredly kini kembali dekat.

Angel Karamoy digosipkan memiliki hubungan khusus dengan seorang produser sinetron. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gosip Angel Karamoy yang telah dinikahi seorang produser sinetron bernama Syaiful Drajat masih ramai dibicarakan netizen. Apalagi dalam gosip itu, disebut-sebut Angel Karamoy sudah berpindah keyakinan dan dinikahi siri oleh suami dari artis cantik Afifa Syahira tersebut.

Angel Karamoy, melalui kakaknya, Daniel Karamoy menegaskan, jika gosip tersebut tidaklah benar. Angel Karamoy tak habis pikir, usai bercerai dengan Steven Rumangkang, ia kerap digosipkan tidak sedap.

Aurel Hermansyah dan seorang pria yang diduga kekasih barunya. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah dikabarkan sudah memiliki kekasih. Hal tersebut lantaran di dunia maya beredar foto Aurel Hermansyah dengan seorang lelaki muda. Namun sayangnya, wajah lelaki tersebut ditutupi. Benarkah lelaki itu kekasih baru Aurel Hermansyah?

Berita tentang Aura Kasih, Angel Karamoy dan Aurel Hermansyah masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading