Sukses

Entertainment

Live Chat, Cassandra Lee Sapa Penggemar di Malaysia dan Singapura

Fimela.com, Jakarta Perkembangan tekhnologi saat ini memang semakin memudahkan setiap orang berinteraksi tanpa harus bertatap muka. Hal tersebut pula yang dirasakan aktris muda berbakat, Cassandra Lee, saat melakukan live chat via BBM Celebs Channel pada Jumat, (9/12/2016).

Bertempat di kediamannya di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Cassie menyempatkan waktunya sekitar satu jam untuk berinteraksi langsung dengan para penggemarnya dari berbagai daerah. Bukan hanya yang berasal dari Indonesia, dalam live chat tersebut Cassie juga sempat berinteraksi dengan Cassievers asal Malaysia dan Singapura. Cassie pun mengaku senang atas hal tersebut.

Meski tidak bisa menjawab semua pertanyaan dari para penggemarnya, lantaran terbatasnya waktu Cassandra Lee berharap, hal itu bisa mengobati kerinduan fans-nya selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Seneng banget pas tau kalo ada orang di luar Indonesia yang suka nonton aku, support aku, yang ikutin aku gitu, kan jarang yah," ujar Cassandra Lee pada Bintang.com.

Mendapat kesempatan melakukan live chat secara langsung memang tidak di sia-siakan oleh aktris 15 tahun tersebut. Selama satu jam penuh, Cassie berusaha menjawab semua sapaan dan pertanyaan yang menghampirinya. Meski sempat tegang, namun Cassie mengaku sangat menikmati apa yang dilakukannya bersama para penggemar.

Sejak live chat dimulai pukul 19.00 WIB, Cassie terlihat sibuk keyboard dihadapannya guna menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya. Satu jam acara Live chatting Cassie melalui BBM Celebs Channel. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Awalnya menegangkan, kurang yakin dan takut sama pertanyaannya, tapi akhirnya seru juga," tuturnya.

Dan, selama satu jam penuh melakukan interaksi dengan para penggemarnya, Cassie mengaku terkesan dengan pertanyaan salah satu penggemarnya yang dianggap beda dari pertanyaan yang biasa dilontarkan padanya.

"Pertanyaan yang panjang tadi, yang nanya suka dukanya jadi artis, apa yang kamu suka dari job kamu sekarang. Biasanya kan orang tanya soal pacar, warna kesukaan cuma yang ini jarang ditanyain," jelas Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading