Sukses

Entertainment

Ditemani Cookie, Cassandra Lee Asik Live Chat BBM Celebs Channel

Fimela.com, Jakarta Tepat pukul 19.00 WIB, pesinetron muda Cassandra Lee siap menjawab pertanyaan dari para penggemarnya secara langsung. Melalui program live chat melalui BBM Celebs Channel, Cassie akan menjawab seluruh pertanyaan yang datang selama satu jam penuh.

Bintang.com yang berkempatan menyaksikan langsung interaksi Cassie bersama dengan para penggemarnya melihat keseruan Cassie saat live chat dimulai. Ditemani dengan anjing poddle kesayangannya bernama Cookie, Cassie tampak asik membalas satu-satu pesan yang dari penggemarnya.

Cassandra Lee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Salah satu pertanyaan yang cukup menggelitik gadis 15 tahun itu adalah saat salah satu fansnya yang menginginkan Cassie mengunjungi penggemarnya di daerah Ciamis. "Ada yang nanya kapan aku ke Ciamis, aku jawab, 'kapan yak, tunggu aja waktunya.'," tutur Cassandra Lee di kediamannya di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/12/2016).

Memang, sejak awal live chat dibuka pada pukul 19.00 WIB, Cassie langsung sibuk membalas pesan-pesan yang masuk dari penggemarnya. Live chatting Cassie melalui BBM Celebs Channel sendiri berlangsung selama satu jam penuh.

Cassandra Lee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam waktu tersebut, Cassie berusaha untuk menjawab semua pertanyaan yang ditujukan kepadanya secara langsung. Cassie berharap dalam waktu yang disediakan, ia bisa menjawab secara maksimal seluruh pertanyaan yang datang padanya. "Waktu satu jam nggak mungkin bisa menjawab semua pertanyaan, tapi semoga nanti bisa membuat para penggemar terobati" ujar Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading