Sukses

Entertainment

Olga Lydia Suka Pria yang Bisa Diajak Diskusi

Fimela.com, Jakarta Menyandang status jomblo tak membuat Olga Lydia buru-buru mencari pasangan. Walaupun demikian Olga tak menampik ingin segera memiliki jodoh dalam waktu dekat.

Olga pun mempunyai kriteria dalam memilih pasangan. "Menurut saya, yang terpenting agama ya. Mudah-mudahan menemukan seorang yang bisa diajak diskusi, kerjasama, baik, bersama bisa menuju jalan terbaik. Jangan jahat setelah berdua. Inginnya yang terbaik," ungkap Olga Lydia, di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Olga Lydia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena statusnya yang masih jombo, Olga pun sempat dicarikan pasangan oleh orangtuanya. "Ada yang dipilihkan orangtua, tapi kan nggak semudah itu, karena buat seumur hidup. Harus dipertimbangkan dengan baik," kata Olga.

Bagi Olga, punya pasangan atau tidak hanya soal status. "Sama saja lah, beda kebahagiaannya dan beda suka dukanya. Paling penting kita bahagia dan bagikan ke oran lain, untuk melakukannya, harus bahagia dulu," tuturnya.

Olga Lydia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, bukan berarti Olga tak memikirkan tentang pasangan. Dia hanya meminta doa, agar bisa mendapatkan jodoh yang tepat dalam waktu dekat ini. "Ditunggu saja, doakan semua lancar. Mudah-mudahan bisa dalam waktu dekat dong. Semoga lancar," ucap Olga Lydia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading