Sukses

Entertainment

Jelang Natal, Semua Doa Sandra Dewi Terjawab di Tahun 2016 Ini

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Sandra Dewi merasakan betul bagaimana takdir Tuhan yang digariskan untuknya pada 2016 ini. Selain sukses dalam segi karier, di tahun ini Sandra Dewi juga akhirnya bisa melepas masa lajangnya dengan menikah dengan Harvey Moeis pada November lalu.

Menjelang perayaan Natal, aktris 33 tahun itu pun mengucap syukur atas apa yang diberikan Tuhan padanya. Sandra Dewi menilai, 2016 ini merupakan tahun seluruh doanya dikabulkan karena untuk pertama kalinya ia merayakan Natal sebagai seorang istri.

Yuanita Christiani foto bersama Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@yuanitachrist)

"Senang banget. Tahun ini tuh Natal yang luar biasa. Selain ada berkah-berkah di pekerjaan, ada juga berkat-berkat di rumah tangga. Tahun ini tuh semua doa aku terjawab," ungkap Sandra Dewi di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

Tidak hanya itu, tahun 2016 ini pun rencananya menjadi tahun pertama Sandra Dewi merayakan natal di rumah barunya bersama sang suami. Meski belum sepenuhnya rampung, namun Sandra berharap saat natal nanti, ia bersama keluarga kecilnya sudah bisa menempati rumah yang baru.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland Jepang. (Doc: Ary Bakri)

"Iya (pengen Natalan di rumah baru), sekarang masih (tinggal) di tempat lama. Minggu depan kayaknya udah bisa masuk, bersihin lagi, nata ulang lagi. Janjinya pas pulang bulan madu udah jadi, tapi tidak sesuai dengan gambar yang kita kasih, jadi aku suruh bongkar lagi," jelasnya.

Dan, saat berbicara soal apa doanya yang belum tercapai, Sandra Dewi menganggap momongan lah yang menjadi harapan untuk segera dimiliki selanjutnya. "Oh, Iya. Soalnya memang pengen (momongan), tujuan kita nikah cepet kan itu. nggak ada waktu nunda-nunda. Belum dicek, cuma memang kita mau langsung. Yang jelas tahun ini sudah dikasih semua sih," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading