Sukses

Entertainment

Dikabarkan Tunangan dengan Denada, Ihsan Tarore: Belum Cukup Dana

Fimela.com, Jakarta Jawara ajang pencarian bakat bernyanyi, Ihsan Tarore memang tengah menjalin hubungan asmara dengan Denada. Hubungan keduanya semakin hari semakin intim. Beredar kabar, beberapa waktu lalu keduanya telah menggelar prosesi lamaran di Bali.

Kabar yang beredar ini segera dibantah Ihsan Tarore kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Ihsan Tarore dan Denada. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Hah? Nggaklah, belum," ucap Ihsan yang sempat terkejut mendapatkan pertanyaan seputar lamaran yang dimaksud.

Di Bali, Ihsan memang mengakui sengaja menemui Denada. Namun pertemuannya ke Bali tersebut bukan untuk melamar sang kekasih. Meski demikian, Ihsan tetap mengamini jika pemberitaan yang beredar menyebutnya melamar adalah bagian dari doa baginya.

"Allahu Akbar, Aamiin. Belum itu (lamaran). Saya ke Bali ngasih surprise juga buat dia (Denada). Saya tiba-tiba datang, ketemuan, makan lalu balik lagi ke Jakarta," jelasnya.

Ihsan Tarore dan Denada. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Untuk menikah, Ihsan Tarore memang sudah berniat serius meminang Denada dalam waktu dekat. Namun, ia kini tengah mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya adalah menabung.

"Dana belum cukup, masih banyak yang harus saya pikirkan dan masih banyak yang harus saya selesaikan. Karena menikah itu bukan main-main ya, untuk membangun rumah tangga," tandas Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading