Sukses

Entertainment

Scarlet Heart Tamat, Lee Joon Gi Ingin Coba Peran Ini

Fimela.com, Jakarta Lee Joon Gi ditunjuk menjadi salah satu pemeran utama dalam drama Scarlet Heart. Meski drama tersebut telah usai sejak awal bulan November, namun nyatanya ia ingin mencoba peran lain.

Dilansir dari Soompi, Lee Joon Gi mengungkapkan jika ia disuruh memilih, ia ingin mencoba peran Wang Wook. Peran ini sebelumnya dimainkan oleh Kang Ha Neul yakni sebagai Pangeran ke-8.

Lee Joon Gi berperan sebagai Pangeran keempat di drama Scarlet Heart. (via ONE TV)

Hal tersebut disampaikan Lee Joon Gi dalam wawancara dengan sebuah majalan di Cina pada (8/12) lalu. Ia pun buka-bukaan soal jawaban mencoba peran Pangeran ke-8.

"Karena Pangeran ke-8 itu romantis. Meskipun semua karakter mengalami banyak perubahan, banyak penonton yang menyukai Pangeran ke-8 di awal," jelas Lee Joon Gi.

Meski begitu, ia juga memiliki kesan tersendiri dengan peran yang ia mainkan. Kala itu, ia didaulat menjadi Wang So, Pangeran ke-4 di Scarlet Heart.

Drama Scarlet Heart (via Internatonal Business Times)

"(Wang So) memiliki kepribadian yang kaku, tetapi ia begitu sepenuh hati untuk seorang gadis. Hal itu yang membuat dia terlihat keren sebagai karakter yang keren dan tampan," tambahnya.

Sementara, usai bermain di drama Scarlet Heart, Lee Joon Gi juga ambil bagian dalam sebuah web drama bertajuk Seven First Kisses bersama Lee Cho Hee. Di antara dua peran Lee Joon Gi itu, mana yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading