Sukses

Entertainment

Hengkang dari Deadpool 2, Tim Miller Akhirnya Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Deadpool merupakan sebuah film yang mendulang kesuksesan di tau=hun 2016. Namun nampaknya, perjalanan dalam pembuatan sekuelnya tak bisa berjalan dengan mulus. Apalagi ketika Tim Miller memutuskan untuk hengkang dari produksi film Deadpool 2.

Tak bisa dipungkiri, kesuksesan Deadpool membuat Ryan Reynolds ingin membawa franchise ini sebagai sebuah blockbuster. Namun sayang, kepergian Tim Miller pun membuat produksi film ini tertunda.

Deadpool. foto: daily mail

Dilansir dari Collider, Tim Miller pun angkat bicara mengenai kepergiannya di tengah penggarapan film Deadpool 2. Ia pun menampik rumor-rumor yang selama ini bertebaran mengenai alasan dirinya hengkang.

"Aku hanya ingin mengatakan untuk para penonton 'geek', karena ini sangat penting untuk mereka karena bagiku mereka seperti saudara. Aku tak ingin membuat film dengan budget tiga kali lipat. Siapa yang peduli? Namun untuk kamu yang peduli, aku ingin membuat film yang sama seperti yang kubuat sebelumnya karena aku pikir itu adalah hal yang tepat untuk karakter tersebut. Jadi, jangan percaya dengan apa yang kau baca di internet," ujarnya seperti yang dilansir dari Collider.

Tim Miller, sutradara Hollywood yang pernah menggarap film Deadpool. (collider.com)

Rumor kedua mengenai pemilihan aktor yang akan hadir di Deadpool 2, Tim menginginkan Kyle Chandler memerankan Cable dalam sekuel film tersebut namun tidak dengan Ryan. Mengenai hal tersebut, Tim pun membuat klarifikasinya.

"Aku menginginkan hal yang sama. Kyle Chandler memang tak akan memerankan Cable. Hal-hal yang kubaca benar-benar membunuhku," ungkap Tim Miller.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading