Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bayi, Angel Karamoy Buat Netizen Penasaran

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy sukses membuat banyak netizen penasaran. Pasalnya, baru-baru ini, bintang sinetron Surga yang Kedua itu mengunggah sebuah foto bayi laki-laki di media sosialnya.

"My Boy❤" tulis Angel Karamoy dalam akun Instagram @realangelkaramoy, Sabtu (10/12/2016).

Angel Karamoy unggah foto bayi laki-laki. (Instagram/realangelkaramoy)

Sontak netizen pun langsung bertanya-tanya tentang identitas sang bayi. "Angel itu anak siapa???" tanya faradhizah_nafillah penasaran. "Bayi siapa itu lucu banget," tambah rizqiyahirma.

Di tengah teka-teki identitas sang bayi, sejumlah netizen menginformasikan bahwa anak tersebut adalah keponakan dari Angel Karamoy. "Iya itu keponakannya ka @realangelkaramoy anaknya ka @jeremiakaramoy," tulis vinievinoy.

Angel Karamoy tetap cantik meski sudah punya dua anak (Instagram/@realangelkaramoy)

Selain foto, Angel juga memposting video singkat sang bayi yang disapanya dengan Noel. Beberapa waktu belakangan, nama Angel Karamoy memang kembali hangat diperbincangan publik lantaran isu kabar nikah siri dengan produser sinetron yang dibintanginya.

Namun, dalam akun Instagramnya, Angel Karamoy mencoba menjelaskan duduk perkara sebenarnya. Ia menandaskan bahwa pernikahan itu tidak pernah ada. Dan foto-foto yang beredar di jagat maya diambil pada saat syuting dan break makan siang di lokasi syuting di Anyer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading