Sukses

Entertainment

Menikah, Acha Septriasa Tak Ingin Jauh dari Akting

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa secara resmi telah dipersunting oleh teman semasa kuliahnya di Malaysia, Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016. Acha sendiri memutuskan untuk menetap di Australia mengikuti sang suami.

Meski begitu, pemeran utama di film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini memiliki keinginan lain. Ia mengaku ingin kembali ke Indonesia untuk meneruskan karier di dunia seni peran yang ia bangun.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau saya sih ceritanya pengen balik ke sini untuk meneruskan karier saya walaupun saya nggak terobsesi kayak sekarang ya. Kalau sekarang karena nabung pengen udah punya ini, punya ini, pengen punya ini lagi ada hal yang belum dicapai atau hal yang lebih ingin dicapai tapi semua itu hanyalah materi lebih banyak saya main film karena saya suka," jelas Acha Septriasa kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Namun, Acha berandai jika ia tidak bermain film lagi, ia tetap harus memberi. Arti memberi pun ia maknai dengan tetap berkecimpung dan melakukan berbagai aktivitas di dunia akting yang begitu ia cintai.

Acha Septriasa. (Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: Natalia Kiantoro, Make up: @vera_kusumadewi, Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Maksudnya memberi itu jadi juri di festival atau misalnya tetap kasih mentor di kampus atau misalnya saya tetap belajar itu kan berarti proses saya mulai dari awal lagi ketika orang udah nggak mengukur saya secara materi," tambah Acha.

Acha pun tidak melihat akting harus selalu yang berbau bisnis. Ia lebih condong memaknai arti memberi dengan menjalani kegiatan dan berbagi pengalaman tetap dalam lingkup akting.

"Nggak melulu secara bisnis jadi saya pengen lari pada aktivitas saya ke bidang pendidikan ke bidang yang lebih responsible dan tetap menjalani apa yang saya cinta tapi lebih ke sharing, take and give tapi tetap di bidang akting," jelas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading