Sukses

Entertainment

Acha Septriasa: Peran Adalah Wahana Bermain

Fimela.com, Jakarta Terhitung 12 tahun terjun sebagai seorang aktris, sejatinya menjadi salah satu bukti keseriusan Acha Septriasa pada dunia seni peran. Ia pun memaknai sebuah peran atau karakter yang dimainkan dengan analogi yang menarik.

"Makna peran yang aku dapat selama ini adalah peran atau karakter itu adalah wahana bermain ibaratnya karena di situ tempat aku bereksperimen dan menyalurkan segala persepsi-persepsi yang aku punya terhadap bakat aku," jelas Acha Septriasa ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Acha Septriasa (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak hanya itu, pemeran utama di film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini juga mengakui peran sebagai tempat dirinya hidup. Begitu pula sebagai tempat berkembang menjadi manusia yang lebih dewasa.

"Itu tempat aku hidup, tempat aku berkembang jadi manusia yang lebih dewasa lewat karakter-karakter dalam sebuah peran ini," tambah Acha.

Bagi Acha Septriasa, peran yang ia dapatkan selama ini belum bertemu dengan kata puas. Segala pencapaian yang telah ia terima, tidak membuatnya terlena dan justru harus ada perubahan-perubahan.

Acha Septriasa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semua itu nggak ada kata puas harusnya selalu berevolusi setiap kita muncul dalam peran-peran baru itu seperti kita menerima sebuah script dan script itu selalu terasa sebagai sebuah hadiah ketika kita menerimanya," ujarnya.

Tidak hanya memaknai sebuah peran, Acha Septriasa juga akan segera melepas lajangnya pada bulan Desember mendatang. Ditambah, film terbarunya bertajuk Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 juga akan dirilis secara resmi pada 8 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading