Sukses

Entertainment

Cara Unik Acha Septriasa Promosi Film BTDLA 2

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja cara unik yang dilakukan aktris cantik, Acha Septriasa dalam rangka promosi film terbarunya, Bulan Terbelah di Langit Amerika atau BTDLA 2. Ia menuangkan idenya tersebut dalam sebuah potret.

Hal tersebut nampak ketika Acha Septriasa membagikan sebuah potret dirinya bersama para pemain film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu. Tidak lupa, ia menuliskan kata-kata untuk mengajak menonton.

Postingan Acha Septriasa di Instagram. (Instagram/septriasaacha)

"Jangan lupa nonton ya!," seru tulisan yang mengarah pada aktor, Abimana Aryasatya. "Tuh kata ka Abi jangan lupa nonton," timpal Acha.

Unggahan tersebut nyatanya mengundang berbagai reaksi dari netizen. Mereka pun menuliskan sederet komentar mulai dari penasaran hingga antusias.

Salah satu hal yang menjadi poin rasa penasaran adalah tagline dari film BTDLA 2. Tagline tersebut berbunyi, "Apakah Muslim Penemu Amerika?" yang juga ada di poster film.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. (Instagram/septriasaacha)

"Yes i can't wait," tulis akun indah.1905. "Pasti ditonton ka acha, ka abi @abimana_arya @septriasaacha," tulis akun thelmarino. "Pasti bakalan seru," tulis akun bayusupit. "Ga sabar pngin nntn filmya @septriasaacha," tambah akun nurhalimaah15.

Selain Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya, film Bulan Terbelah di Langit Amerika atau BTDLA 2 juga dibintangi oleh Nino Fernandes, Hannah Al Rashid dan Rianti Cartwright. Film ini siap rilis pada 8 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading