Sukses

Entertainment

Intip Potret Cantik Acha Septriasa di Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang ternama tanah air turut ambil bagian dalam penggarapan film Kartini tidak terkecuali dengan Acha Septriasa. Dalam film ini, Acha didaulat memainkan karakter bernama Roekmini.

Sebagai bentuk antusiasnya dengan film garapan sutradara handal, Hanung Brahmantyo ini, Acha mengunggah sebuah potret dirinya. Bukan sekedar potret, tetapi kecantikannya begitu terpancar dalam foto profil sang peran.

Acha Septriasa sebagai Roekmini di film Kartini. (Instagram/septriasaacha)

Acha sendiri membagikan potret dirinya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "Profile #sneakpeek #Roekmini," tulis Acha singkat.

Potret profil Acha sebagai Roekmini di film Kartini itu sontak mengundang sederet perhatian dari netizen. Berbagai reaksi mereka tuliskan dalam sederet komentar untuk potret cantik Acha Septriasa.

"Ayu ne @septriasaacha," tulis akun erpinnugroho. "Gak sabar liat film nya kak," tulis akun eanurazizah. "Cantik," tulis akun jack.julianh. "Cantik," puji akun m24shop.

Acha Septriasa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara dalam film Kartini, Acha bersama Dian Sastrowardoyo dan Ayushita didaulat memerankan sosok kakak-beradik keturunan ningrat. Acha berperan sebagai Roekmini dan Ayushita sebagai Rukminah yang merupakan dua saudara kandung dari Kartini yang dimainkan oleh Dian Sastrowardoyo.

Selain Acha Septriasa, Dian Sastrowardoyo dan Ayushita, film Kartini juga dibintangi oleh Christine Hakim, Deddy Sutomo, Reza Rahadian, dan Denny Sumargo. Film tentang sosok pejuang emansipasi wanita ini akan dirilis pada 21 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading