Sukses

Entertainment

Banjir Air Mata dan Cacian di MV Last Dance BigBang

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian lama, akhirnya BigBang merilis full album yang bertajuk MADE. Dari tiga baru yang mereka suguhkan, sepertinya Last Dance menjadi single yang paling sedih.

Single kedua dalam album MADE ini berhasil menguras air mata VIP yang menontonnya. Lagu ini bercerita tentang sedihnya kehilangan seseorang, dan disajikan dengan melodi yang mengundang rasa haru.

BigBang comeback 12 Desember, ini bagian paling mengharukan yang wajib kamu simak.

Fans pun semakin baper karena setelah ini BigBang harus melepas kepergian T.O.P yang akan menjalani wajib militer. Alhasil, muncul rumor bahwa BigBang akan bubar dan lagu ini akan menjadi salam perpisahan mereka untuk fans.

"Boleh menangis? Aku berusaha tidak menangis karena yakin mereka akan kembali tapi... aku agak ragu. Aku suka BigBang dan takkan bisa terima kalau mereka bubar. Please kembalilah! I love u bigbang. I menghargai musik kalian lebih dari bintang KPOP lainnya... good luck and stay healthy and happy," tulis salah satu pengguna YouTube.

BigBang. (via sbs.com.au)

"Kuharap apa yang kupikirkan tidak terjadi karena luka (akibat) 2NE1 (bubar) sangat menyakitkan dan aku tak sanggup jika harus melihat BigBang juga (bubar)," bunyi komentar lain.

Namun di tengah kesedihan itu, banyak juga fans yang menunjukkan rasa tidak puas dengan apa yang dicapai BigBang. Pasalnya, untuk karya sehebat itu, jumlah view di YouTube ternyata tak kunjung bertambah. "Sistemnya YouTube ini kacau banget! Viewnya masih mampet! BTW, tetap streaming ya guys," tulis salah satu fans BigBang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading