Sukses

Entertainment

Kenangan Rizky Hanggono Ditampar Guru Saat Sekolah

Fimela.com, Jakarta Masih terekam jelas kenangan terindah Rizky Hanggono, saat duduk di bangku SMP. Rizky mengaku pernah ditampar gurunya lantaran menendang pintu kelas. Bagi Rizky, kenangan itu paling indah meski harus menderita rasa perih di pipinya.

Lebih lanjut Rizky pun menceritakan awal mula telapak tangan sang guru bisa mendarat di pipinya. Bahkan, Rizky masih ingat nama guru tersebut, yang ternyata dikaguminya saat SMP.

Rizky Hanggono. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pas upacara bendera, gue lagi malas. Tiba-tiba dari sudut mata gue ada yang menutup pintu kelas. Gue pikir main-main nih teman gue. Sudah telat malah ditutup pintunya," cerita Rizky, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Dikatakan Rizky, sang guru sempat kaget mendengar dobrakan pintu kelas akibat tendangannya. Setelah sempat bertanya, guru itu tak segan-segan menggampar Rizky. Namun bagi Rizky, tamparan itu bentuk rasa saya guru kepadanya.

Rizky Hanggono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ternyata Pak Nuryadi melihat. Dia tanya, 'kamu yang tendang?', iya pak, terus gue ditampar. Tamparan sayang sih. Itu berkesan banget," pungkas Rizky Hanggono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading