Sukses

Entertainment

Cara Gracia Indri dan David NOAH Rayakan Natal

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH akan menginjak usia dua tahun pada 28 Desember mendatang, yang artinya Gracia dan David akan merayakan Natal kedua bersama. Dipastikan Gracia, perayaan Natal tahun ini akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Persiapannya sama seperti tahun-tahun lalu. Kebetulan ini Natal kesekian tanpa adik. Dia nggak bisa pulang ke Jakarta, aku juga nggak punya banyak waktu buat ke sana (Amerika). Karena pengennya sekalian holiday kalau ke sana," papar Gracia Indri beberapa waktu lalu.

Gisela Indri, Gracia Indri, dan David NOAH (Instagram/@giselacindy12)

Lebih lanjut, menurut Gracia, jadwal yang padat membuat dirinya dan sang suami tak memiliki banyak waktu untuk merayakan Natal bersama. Mengunjungi keluarga serta kerabat terdekat di sekitar Bandung dan Jakarta menjadi agenda yang pasti dilakukan oleh keduanya.

"Kebetulan saya dan David punya libur nggak cukup panjang. Saya tanggal 27 Desember udah harus kerja lagi, David juga persiapan tahun baru. Jadi menurut saya nggak punya banyak waktu. Paling mengunjungi Bandung dan keluarga di Jakarta," ungkap Gracia.

Beberapa hari ini, kabar tidak mengenakan dari pernikahan Gracia Indri dan David NOAH. Kabar simpang siur keretakan rumah tangganya. Musisi David Noah menegur istrinya melalui media sosial. (Instagram/graciaz14)

Buah hati yang belum kunjung datang memang membuat Gracia Indri dan David NOAH tak memiliki banyak rencana dalam merayakan Natal tahun ini. "Karena hanya berdua sama David, jadi nggak punya banyak keharusan dan planning. Jalanin aja," tukas Gracia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading