Sukses

Entertainment

Foto David NOAH Rangkul Nadia Vega Beredar

Fimela.com, Jakarta Sebelum akhirnya sama-sama menikah, Nadia Vega dan David NOAH pernah menjalin hubungan yang begitu dekat. Kerap menampik berpacaran, namun keduanya sering tertangkap kamera bersama. Kini, baik Nadia maupun David sudah memiliki keluarga kecilnya masing-masing.

David menikah dengan Gracia Indri, sedangkan Nadia dengan Sultan Yaar Jorik Dozy. Namun, baru-baru ini, potret kedekatan keduanya di sebuah tempat hiburan beredar. David tampak tak sungkan untuk merangkul Nadia di depan alat DJ (Disc jockey).

Nadia Vega dan David Noah. (Instagram/lambenyinyir)

Sontak netizen pun memberikan tanggapan beragam untuk foto Nadia dan David ini. Ada yang mencibir, namun ada pula yang tetap berpikir netral jika keduanya masih dalam koridor pertemanan yang sehat.

"Kok nggak menghargai istrinya yang cowok yah. Walaupun teman kalau foto kayak gitu istri pasti sakit hatilah," komentar pemilik akun yulianaainun. "Temen rasa mantan ya gini. Deketnya beda," tambah sonya_caprio9.

"Mau nempelnya gimana klo niatnya cuma temenan mah nggak masalah sih, daripada yang sok-sok jaga jarak tapi tahunya ada main," tulis cacaa2010_ yang berusaha netral.

Nadia Vega dan David Noah. (Instagram/thenadiavega)

Sementara itu, dalam akun Instagram, Nadia Vega juga memposting fotonya bersama David NOAH, hanya saja ia kolasekan dengan foto-foto bersama rekannya yang lain. Dalam keterangan fotonya, Nadia menuliskan kegiatan roadshow untuk bidang DJ yang tengah digelutinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading