Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Banyu Biru, Cinta Laura: OMG! Enggak Banget

Fimela.com, Jakarta Urusan kariernya di dunia akting, Cinta Laura selalu senang ditanya perihal sepak terjangnya menembus Hollywood. Namun untuk urusan asmara, dara kelahiran 17 Agustus 1993 silam ini menutup rapat-rapat apa yang dianggapnya bagian dari privasi.

Soal pendamping, baru-baru ini nama Banyu Biru dikabarkan dekat dengan Cinta. Bahkan tidak sedikit netizen mendoakan keduanya bisa berpacaran. Menanggapi hal ini, Cinta Laura justru tertawa.

Melakukan adegan ciuman itu, Cinta tidak merasa kesulitan. Ia menganggap sebagai tuntutan peran dan bagian dari pekerjaannya. Aktris berusia 23 tahun ini pun merasa dirinya seperti robot yang harus melakukan sesuatu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Omg! Nggak banget Lah, come on. Haha. Banyu biru itu udah jadi temen aku dari 2014, dari semenjak kita sama sama bikin kampanye buat Jokowi," kata Cinta Laura ditemui Bintang.com baru-baru ini di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di mata Cinta Laura, sosok Banyu Biru merupakan teman yang bisa diajak diskusi dalam berbagai hal. "Jadi emang dia kan juga umurnya jauh lebih dewasa ya, jadi We Are really Good Friends. Dia royal dan smart orangnya," terang Cinta Laura.

Banyu Biru. (Twitter @banyubiru_)

Kabar kedekatan Cinta Laura dengan Banyu Biru berhembus ketika Banyu Biru menemui Cinta saat di Los Angeles. Seperti diketahui, Cinta Laura kini berdomisili di LA.

"Aduh, dia emang waktu itu sempat ke LA dan aku juga tinggal di sana, jadi hangout, aku seneng bisa punya teman kayak Banyu Biru. Ya gitu deh tapi yang pasti temenan saja. Gak mungkin, nggak lebih," kata Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading