Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira: Ibu Itu Seperti Udara

Fimela.com, Jakarta Momen Hari Ibu dimanfaatkan Tatjana Saphira untuk mengungkap isi hatinya tentang perjuangan ibunya. Tatjana mengibaratkan ibunya seperti udara, yang selalu dibutuhkan setiap saat.

"Buat aku, apa yang bisa menjelaskan sosok ibu itu susah banget. Menurut aku ibu itu seperti udara, tidak bisa lihat setiap saat tapi kita butuh setiap saat," ujar Tatjana Saphira, di Kempinski Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Tatjana Saphira. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tatjana masih ingat betul bagaimana perjuangan sang ibu, yang selalu ada saat dirinya merintis karir di industri hiburan. Ibu lah yang selalu menemani Tatjana mengikuti berbagai casting.

"Kerja keras buat anak-anaknya. My mom my motivator the first love in my life. Antar jemput dari mulai sekolah, dan itu berlanjut. Ibu menemani mulai dari aku ikut casting, dan lain-lain," kenangnya.

Tatjana Saphira. (Adrian Putra/Bintang.com)

Karenanya, Tatjana begitu bahagia saat ibunya datang ke lokasi syuting. Bagi Tatjana, hal itu menjadi suatu yang sangat spesial. "Kalau misalnya ibu datang ke lokasi syuting, aku senang banget. Special banget buat aku," ucap Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading