Sukses

Entertainment

Potret Kekompakan Asmirandah dan Keluarga Jonas Rivanno

Fimela.com, Jakarta Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 22 Desember 2013 lalu. Keputusan Andah untuk mengikuti keyakinan sang suami saat itu memang sempat menjadi perbincangan hangat publik. Sontak hingga sekarang, keduanya pun jarang muncul lagi di televisi.

Andah dan Vanno lebih memilih untuk fokus terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan. Keduanya pun kerap diundang sebagai tamu istimewa untuk memberikan kesaksian di depan jemaat.

Adik Jonas Rivanno, Sonya Prischillia Wattimena, yang tidak lain merupakan istri dari penyanyi Donnie Sibarani, kerap mengunggah potret kebersamaannya bersama Asmirandah di media sosial. Yuk, intip kekompakan mereka dalam sederet potret.

1. Pelayanan bersama

Asmirandah dan keluarga Jonas Rivanno diundang dalam sebuah kegiatan rohani. Usai acara, mereka pun berpose bersama dengan saling melempar senyum ke kamera.

Asmirandah memberikan pelayanan keagamaan bersama keluarga Jonas Rivanno. (Instagram/sonyaprischillia)

2. Ulang tahun adik ipar

Saat perayaan ulang tahun Sonya, Andah dan Vanno juga turut hadir memberikan kejutan. Tampak Vanno yang amat luwes menggendong keponakannya.

Asmirandah memberikan kejutan ulang tahun ke adik Jonas Rivanno. (Instagram/sonyaprischillia)

3. Valentine

Momen Valentine pada Februari 2016 lalu dihabiskan Andah dan Vanno dengan hang out bersama keluarga tercinta. Dalam sebuah potret, tampak keduanya berpose konyol dengan menggunakan aksesoris foto berbentuk kacamata.

Asmirandah merayakan valentine bersama keluarga Jonas Rivanno. (Instagram/sonyaprischillia)

4. Bersama ipar

Asmirandah bisa dibilang cukup dekat dengan adik iparnya. Sonya pun kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan Andah di media sosial.

Kedekatan Asmirandah dengan adik Jonas Rivanno. (Instagram/sonyaprischillia)

5. Bersama ponakan

Hampir tiga tahun membangun mahligai pernikahan, Asmirandah dan Jonas Rivanno memang belum juga dikaruniai momongan. Kehadiran ponakan pun seakan dijadikan ajang kerinduan dalam fese menanti buah hati.

Asmirandah dan Jonas Rivanno tampak menggendong keponakan laki-lakinya. (Instagram/sonyaprischillia)
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading