Sukses

Entertainment

Editor Says: Menanti dan Mencintai Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Dari sejumlah artis, Asmirandah merupakan sosok artis yang sangat dinantikan kehadirannya oleh para penggemarnya. Selama ini penggemar selalu menanyakan kapan perempuan yang akrab disapa Andah itu bisa muncul kembali, terutama di layar kaca. Keinginan publik agar Andah tampil kembali memang cukup banyak.

"Sumpahhh.....kangen banget sama Vandah," tulis akun @anzelinaputrie. "Happy sunday juga ka@asmirandah89 ke mana aja ko jarang uplode foto sih jadi kangen ma kalian," balas akun @ayughea93, kata para penggemar mereka beberapa waktu berselang.

Asmirandah (Instagram/@itsmeasmirandah)

Sejak vakum dalam dunia seni peran, perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu seolah mengambil jalan menikung dengan sebagian artis yang tak aktif lagi dalama dunia tersebut. Pemeran sinetron Kawin Gantung itu lebih memilih sebagai desainer.

Sebagai suami, Jonas Rivanno alias Vanno tentu sangat mendukung langkah yang diambil istrinya tersebut. Tentu saja, ia tentu bersyukur mempunyai istri yang bisa dibanggakan. Karya Andah mampu menjadi incaran banyak orang.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@vandahofficial)

Andah memang tak berdua bersama Vanno. Ia juga mendapat dukungan dari ayah dan ibunda tercintanya, Anton Zantman dan Sani Suliwati. Salah satu bentuk dukungan berupa kehadiran mereka saat Andah tampil dalam gelaran fashion show.

Kehadiran Andah dalam dunia fesyen merupakan babak baru dalam perjalanan karier dan hidupnya, sekaligus untuk mengobati rasa rindu bagi penggemarnya. Dalam usia yang terbilang muda, jalan pemain film Dalam Mihrab Cinta itu untuk berkarya masih sangat terbuka luas.

Mencintai Asmirandah

Andah seolah menjaga jarak dari hiruk-pikuk dunia film dan sinetron. Namun, dari berbagai pernyataan yang sempat dilontarkan netizen, mereka sangat merindukan Andah. Andah memang sempat aktif menggunakan media sosial, terutama Instagram. Sayangnya, belakangan ia menggembok akun tersebut.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@vandahofficial)

Padahal, akun tersebut sangat berarti bagi para penggemarnya. Mereka ingin melihat dan memberikan dukungan pada Andah dan Vanno. Sayangnya, itu sudah tak bisa lagi sejak Andah menarik diri dari dunia media sosial.

Para penggemar memang tak mengetahui pasti apa yang dirasakan Andah. Tak jelas betul, apa yang membuat Andah mengunci akun Instagram-nya. Namun, jika tak keliru, ada segelintir orang yang masih saja menyindir keputusan Andah pindah keyakinan.

Keceriaan Andah seolah telah menghilang. Ia seolah menjadi sosok 'pemalu' kepada publik. Ia juga menghindar dari pemberitaan.

"Ketika Anak, Ayah, Ibu dan menantu berkumpul bersama, yg nampak adalah kebahagiaan dan rasa penuh syukur bahwa semuanya baik-baik saja ☺(Foto diambil kemarin 15 July 2015 dalam acara buka bersama dengan keluarga Andah)." Tulis akun vandahofficial.

Masa lalu memang menjadi sesuatu yang bisa menjadi penghambat seseorang. Namun, masa lalu bisa juga menjadi obat untuk tetap bersemangat dalam berkarya, terlebih ia sempat menjadi Aktris Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2012. Apalagi, banyak penggemar yang tetap mencintai Andah.

Tahun 2017 yang sebentar lagi akan kita masuki, bisa jadi momen bagi  Asmirandah untuk bangkit. Tak hanya sebagai desainer, tetapi juga sebagai aktris yang pernah menorehkan prestasi dan dirindukan para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading