Sukses

Entertainment

Mario Irwinsyah Bersyukur Istrinya Memutuskan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Ratu Anandita, istri Mario Irwinsyah. Ratu terlihat tampil lebih Islami dengan hijab yang melekat di kepalanya. Mario sendiri beru mengetahui perubahan itu saat sang istri menjemputnya di kantor.

"Intinya, dia merasa ada keinginian. Tahu-tahu jemput gue di kantor kayak begini. Ya sudah, alhamdulillah," ucap Mario Irwinsyah, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

Dikatakan Ratu, tak ada paksaan dari Mario agar dirinya berhijab. Justru dia sempat meminta izin kepada Mario untuk berhijab. Keputusan itu belum lama diambil, dan berharap akan terus istiqomah menjalaninya.

"Nggak ada sama sekali, dia kaget juga. Aku malah izin ke dia. Suamiku ini luar biasa ya. Aku pakai hijab baru banget. Mudah-mudahanan tetap keinginian hati, jangan berubah-berubah lah," ucap Ratu.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita (Instagram/@marioirwinsyah)

Ratu tak khawatir penampilannya itu akan berdampak buruk pada pekerjaan. Dia yakin, rezeki sudah diatur oleh Allah SWT. Apalagi menurut Mario, tak akan ada habisnya mengejar duniawi.

"Kalau percaya sama Tuhan ya sudah. Rezeki sudah ada yang atur, semua yang ada di luar insha Allah mengikuti keinginan hati dengan sendirinya," kata Ratu Anandita. "Kalau kita mengejar dunia nggak bakal ada habisnya," timpal Mario Irwinsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading