Sukses

Entertainment

Pose Cantik Raisa saat Kebingungan Menulis Lagu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang penyanyi saja rupanya belum cukup untuk Raisa Andriana. Terus mengasah bakat bermusik, pelantun Kali Kedua ini juga 'melebarkan sayap' sebagai penulis lagu.

Songwriting jadi hobi sekaligus kesibukan Raisa belakangan ini. Album Handmade yang jadi koleksi ketiga miliknya juga memuat banyak lagu yang ia ciptakan.

 

Ngarang ngarang 🎶 pict by @agrasuseno

A photo posted by @raisa6690 on

Lagu-lagu ciptaan Raisa ternyata mendapat respon di luar dugaan dari YourRaisa. Penyanyi yang tengah dekat dengan Hamish Daud in pun semakin bersemangat membuat karya-karya hebat lainnya.

Raisa pun berbagi momen saat dirinya tengah menjalani proses berkarya. Melalui Instagram, Yaya memperlihatkan ekspresinya yang cukup kesusahan menuangkan inspirasi ke dalam bait-bait kata.

 

A photo posted by @raisa6690 on

Netizen pun dibuat fokus dengan kecantikan Raisa lewat beberapa foto yang diunggahnya. "Ini orang cantiknya kebangetan, berbakat lagi," ujar salah satu penggemar.

Dalam salah satu postingannya Raisa juga memperlihatkan Marco Steffiano yang berperan sebagai music director-nya. Apakah Raisa sedang mempersiapkan kejutan baru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading