Sukses

Entertainment

Godzilla 2 dan Pacific Rim 2 Dapatkan Judul Baru

Fimela.com, Jakarta Godzilla 2 dan Pacific Rim 2 menjadi film yang ditunggu-tunggu. Keberhasilan film pertama mereka membuat masyarakat penasaran dan menanti-nanti plot yang akan disajikan.

Godzilla 2 akhirnya mendapatkan judul resmi. Dilansir dari Aceshowbiz, dalam sebuah pers rilis, Legendari Pictures mengumumkan sekuel film Godzilla yang disutradarai oleh Gareth Edward ini akan diberi judul Godzilla: King of Monsters.

Godzilla. Foto: via backdropwallpaper.com

Tak kalah dengan Godzilla, Pacific Rim 2 pun menemukan judul baru. Dari yang sebelumnya Pacific Rim: Maelstorm, film ini pun mengganti judulnya menjadi Pacific Rim: Uprising.

Godzilla: King of Monsters ini akan disutradarai Michael Doherty. Film ini direncanakan bakal tayang pada 22 Maret 2019. Dilaporkan, sekuel Godzilla ini akan membawa alur ceritanya pada film King Kong yang akan tauyang pada 10 Maret 2017. Sementara Godzilla vs. Kong direncanakan akan menghiasi bioskop pada tahun 2020.

Pacific Rim 2. Foto: via slashfilm.com

Sementara itu, Pacific Rim: Uprising disutradarai oleh Steven S. DeKnight. Film ini pun telah dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2018. Pacific Rim 2 akan dibintangi oleh Hohn Boyega dan Scott Eastwood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading