Sukses

Entertainment

MV Oh! SNSD Akhirnya Capai 100 Juta View

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi baru akhirnya berhasil dicapai oleh SNSD, atau juga dikenal dengan nama Girls' Generation. Setelah enam tahun dirilis, akhirnya MV 'Oh!' berhasil mencapai 100 juta view.

Angka 100 juta berhasil dicapai pada Rabu (14/12/2016) lalu. Hingga kini, jumlahnya masih terus bertambah karena meningkatkanya antusisme Sone (sebutan fans SNSD) setelah sang idol mencapai pencapaian baru.

SNSD rayakan sembilan tahun debut [foto: YouTube]

Berbagai ucapan selamat dan suka cita pun membanjiri postingan video klip di YouTube. Setelah semua kerja keras yang dilakukan selama bertahun-tahun, akhirnya satu lagi MV SNSD yang berhasil mencapai angka 100 juta view.

"Akhirnya sampai 100 juta," demikian salah satu komentar yang ditulis pengguna YouTube di postingan MV Oh! "Astaga 100 juta, bangga!!! Rasanya mau nangis, peluk terima kasih untuk siapa saja yang sudah membantu," lanjut yang lain.

SNSD

Oh! Bukan satu-satunya MV SNSD yang berhasil mencapai jumlah view hingga 100 juta. Sebelumnya, sejumlah video termasuk Gee, The Boys, Mr Taxi, dan I Got A Boy. SNSD Adalah grup K-Pop pertama yang memiliki lima video dengan jumlah view melebihi 100 juta.

Walau satu lagi MV SNSD berhasil mencapai angka 100 juta, namun tekad Sone tidak berhenti sampai di sini. Mereka masih ada sejumlah agenda lain untuk membawa MV SNSD pada angka view yang fantastis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading