Sukses

Entertainment

Eko Patrio, Suami Inneke Koesherawati, dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Komedian Eko Patrio merasa difitnah dan dizalimi oleh tujuh media online yang menyebutkan dirinya telah memberikan pernyatan, jika bom Bekasi sebagai pengalihan isu.  Eko membantahnya dan tak pernah diwawancarai media-media tersebut. Namun, ia enggan menyebutkan ketujuh media online tersebut.

"Makanya ada pemberitaan itu saya bilang belum pernah diwawancara. Awalnya saya cuek, tapi semakin lama bergulir deras. Dari internal partai bilang perlu dikomunikasikan dengan pihak berwajib. Alhamdulillah hari ini ketemu," kata Eko di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).

Eko Patrio (Deki Prayoga/bintang.com)

Berbeda dengan Eko, suami aktris Inneke Koesherawati, Fahmi Darmasnyah, ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait kasus dugaan suap kepada pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla). KPK mengimbau agar FD menyerahkan diri.

"Kami imbau untuk segera kembali dan menyerahkan diri ke KPK. Jika bekerja dengan penegak hukum tentu akan lebih baik," ujar Febri Diansyah, juru bicara KPK, Jum'at (15/12/2016).

Inneke Koesherawati (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan di dunia maya. Beberapa waktu lalu, brand fesyennya, A2T dianggap mengambil gambar dari brand lain. Pihak manajemen A2T sudah mengklarifikasi dugaan plagiat produk tersebut dengan mengatakan akun instagram A2T diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ayu enggan mengomentari hal tersebut.

"Aku nggak tau, itu urusan management saya di kantor. Udah nggak usah ditanya-tanya," ketus Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nggak tau, itu urusan manajemen saya di kantor. Udah nggak usah ditanya-tanya," ketus Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading