Sukses

Entertainment

Absen Jadi Host Inbox, Gading Marten Dalami Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Bertahun-tahun menjadi host Inbox, kini Gading Marten mundur dari acara yang membesarkan namanya tersebut.

Beredar kabar, bahwa Gading Marten sudah tidak menjadi host Inbox lantaran digantikan dengan host baru. Ditanya tentang hal ini, Gading Marten membenarkan kalau dirinya sudah tidak menghiasi layar kaca setiap pagi melalui program musik Inbox. Apa alasan Gading Marten tidak membawakan Inbox lagi?

Gading Martin kini tengah mendalami dunia akting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, udah setop dari Inbox. Ya gue sudah 9 tahun di Inbox. Jadi karena beberapa waktu lalu tawaran main film di Hangout mengharuskan gue izin hingga 20 hari buat syuting. Pas gua enggak ada, kreatif Inbox cari pengganti dan mereka tune. Ya sudah," ungkap Gading Marten ditemui usai Press Screening Film Hangout di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis(15/12/2016).

Putra aktor Roy Marten ini membantah jika dirinya dipecat dari program Inbox yang telah ia jalani selama 9 tahun terakhir. Menurutnya, kontrak untuknya tidak diperpanjang dan dirinya memilih untuk mengambil tawaran lain, salah satunya di film.

Gading Marten sudah tidak lagi menjadi host Inbox. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Enggak (dipecat). Masih baik-baik saja. Ya cari keseruan baru, pengalaman baru belajar lagi. Masih ada beberapa acara gede masih ditawarin. Cuman memang begitu nggak dikontrak, gue juga dapat kerjaan akhirnya bentrok jadi nggak bisa. Disitu lah gue mulai nggak terlihat di televisi," terangnya menambahkan.

Lebih lanjut, Gading mengaku memang sedih ketika sudah tidak menghiasi program musik Inbox. Pun demikian ia senang dan lega program Inbox terus berjalan semestinya.

Gading Marten bersama Gisele dan buah hati mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada rasa sedih, rasa lega. 9 tahun bangun sama Andhika ketemu sama temen-temen lain. Gue kan awal karier nge-host, segala macam akhirnya bisa jadi MC. Tapi di satu sisi lega karena acaranya masih ada," paparnya.

"Gue sama Andhika kan dari awal, dia the best partner gue. Maksudnya kayak gue sama Andhika kayak Desta-Vincent, Sule-Andre. Jadi kalau sama Andhika sudah paham dia ngomong apa gue harus ngomong apa," sambung Gading Marten membantah adanya konflik dengan Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading