Sukses

Entertainment

Fans Kecewa Running Man Bakal Berakhir

Fimela.com, Jakarta Banyak pihak yang menyayangkan keputusan bahwa Running Man bakal berakhir pada Februari 2017 mendatang. Tidak terkecuali dengan fans setia Running Man yang begitu kecewa dengan kabar tersebut.

Para fans tidak dapat menutupui rasa sedih mereka. Tidak sedikit dari mereka mengungkapkan kekecewaan dengan menuliskan sederet komentar pada potret yang menampilkan Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook di akun Instagram Running Man.

Running Man (Instagram/sbs_runningman_sbs)

"Kami tidak ingin Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo keluar karena kami sayang mereka dan juga kami ingi semua anggota Running Man kembali bersama, tolong," tulis akun _wxdy_. "Kalian membuat keputusan bisnis yang cukup baik. Selamat karena telah gagal dengan pekerjaan kalian," tulis akun thebacklights. "Tidak akan pernah menyaksikan acara kalian setelah Running Man selesai. Acara apa yang mau kalian buat? Running Money?," tulis akun fad.dhuli.

Selain kekecewaan, para fans juga memiliki harapan lain di balik berakhirnya Running Man. "Jika kamu mau membuat episode terakhir, kami mau anggota asli dan pd dan buat itu selama tiga jam. Tolong mengerti apa yang kami rasakan dan jangan sakiti Ji Hyo lagi!!," tulis akun __chalia___.

Para anggota Running Man yang tersisa, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo. (via Allkpop)

Ungkapan para fans juga menyusul didepaknya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari Running Man. Setelah itu, beredar kabar keempat anggota tersisa, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo melakukan pertemuan untuk diskusi meninggalkan Running Man.

Hingga pihak SBS telah memberikan pernyataan resmi terkait dengan berakhirnya Running Man dan tidak tayang lagi mulai Februari 2017. Season 2 pun juga resmi dibatalkan.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (via ruby826.tumblr.com)

"Anggota dan produser Running Man berkumpul hari ini di Seoul untuk melakukan pertemuan darurat untuk mengatasi kesalahpahaman dan miskomunikasi. Usai diskusi mendalam dan panjang, kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri acara pada Februari 2017," bunyi pernyataan SBS Running Man seperti ditulis Koreaboo.

Tidak hanya itu, pihak SBS Running Man juga menambahkan poin lain mengenai para anggota. Mereka tidak ingin meninggalkan catatan sedih dan memutuskan tetap memiliki enam anggota.

"Namun, mereka memutuskan bahwa mereka tidak mau mengakhiri acara dengan catatan yang menyedihkan dan memutuskan untuk tetap memiliki enam anggota yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook," tambah pihak SBS Running Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading