Sukses

Entertainment

Member EXO Kehilangan Hal Misterius di Teaser For Life

Fimela.com, Jakarta Dalm hitungan jam, EXO akan kembali memanjakan fans dengan comeback terbaru mereka. Album Special Winter yang berjudul For Life akan dirilis pada 19 Desember 2016.

Sehari sebelum rilis, EXO pun memberikan teaser lagu andalan mereka yang juga berjudul For Life. Teaser tersebut hanya berdurasi 24 detik, namun berhasil mengungkapkan beberapa adegan yang berbeda.

Detail album baru EXO (Soompi.com)

Sebagaimana dilansir dari Soompi, music video ini dibesut oleh sutradara ternama Kim Sung Ho yang sempat menggarap film How to Steal a Doga. Karenanya, MV ini akan dibuat layaknya film pendek yang penuh dengan adegan emosional.

Teaser yang dirilis tidak melibatkan semua member, namun hanya menampilkan Chanyeol, Suho, dan Kai. Sekilas, wajah mereka tampak kebingungan seolah merasa kehilangan dan sedang mencari sesuatu yang misterius.

For Life sendiri adalah lagu ballad dengan sentuhan piano dan string yang indah. Sekali lagi, Kenzie dan Matthew Tishler turun tangan sebagai composer. Keduanya juga menggarap album Natal EXO pada tahun 2015, yang berjudul Sing for You.

Uniknya, EXO dan tim punya tujuan mulia dalam perilisan comeback For Life ini. Selain sebagai hadiah Natal untuk fans, keuntungan album ini juga akan didonasikan untuk amal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading