Sukses

Entertainment

Detail Terungkap, Apa Saja Isi Album For Life EXO?

Fimela.com, Jakarta Walau jadwal sangat padat, nyatanya EXO tak mau memberikan karya asal-asalan. Beberapa hari sebelum rilis comeback, mereka telah memberikan detail album mereka yang berjudul For Life.

Sebagaimana dilaporkan oleh Soompi, mereka tidak hanya merilis teaser, namun juga mengungkapkan berbagai item yang akan dirilis bersamaan dengan comeback tersebut. Bahkan, mereka menunjukkan detail lagu yang akan dirilis dalam album tersebut.

Detail album baru EXO (Soompi.com)

Ada lima lagu yang akan dirilis dalam mini album Winter Special ini. For Life sendiri akan menjadi track pertama di dalamnya. Selain itu, ada lagu berjudul Falling for You, What I Wan for Christmas, Twenty Four, dan Winter Heat. Informasi itu tercantum dalam sampul album yang memiliki ukuran 180 x 225 x 7,5 mm.

Single For Life sendiri diciptakan oleh Kenzie dan Matthew Tishler. Lagu ballad ini dipermanis dengan melodi piano yang manis. Liriknya sendiri berkisah tentang perasaan cinta yang membuat seseorang hanya menyayangi satu orang saja hingga akhir hayat.

Detail album baru EXO (Soompi.com)

EXO tak hanya merilis teaser yang menunjukkan detail album. Booklet, poster, postcard, dan photo card bergambar member EXO juga akan menjadi bonus yang pastinya akan ditunggu para pecinta musik EXO. Bahkan, photo card mereka telah lengkap dengan tanda tangan para membernya.

Album Winter Special For Life EXO ini akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2016. CD untuk versi Korea ditunjukkan dengan sampul hitam, sedangkan warna putih untuk versi China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading