Sukses

Entertainment

Kurung Diri, Song Ji Hyo Terluka Dipecat dari Running Man

Fimela.com, Jakarta Berakhirnya variety show Running Man pada Februari 2017 mendatang tentu menjadi kesedihan mendalam bagi para penggemarnya jug para pemainnya, terutama Song Ji Hyo. Ia dikabarkan terluka hingga mengurung dirinya.

Bukan hanya karena acaranya yang berakhir, penghapusan dirinya dari Running Man telah membuatnya begitu sedih dan menjadi cobaan sulit baginya. Terlabih ia menganggap Running Man sebagai bagian dari keluarganya.

Song Ji Hyo terluka dirinya di hapus dari Running Man. (Instagram/jihyo_0815)

"Dia sangat mencintai Running Man dan menganggap acara tersebut sebagai keluarganya selama tujuh tahun terkhir," ujar seorang sumber dilansir dari lama Koreaboo.

"Dia sangat terluka melalui cobaan ini. Ketika ia mendengar berita bahwa dirinya telah dihapus dari acara tersebut, ia memutus kontak dengan semua orang dan hanya menutup diri dan menangis," lanjut sumber tersebut.

Kisah cinta 'Monday Couple' Running Man berakhir. (Via Drama Fever)

Kesedihan itu jelas dirasakan Song Ji Hyo mengingat ketika Gary memutuskan Running man, ia terlihat begitu bersedih hingga tak mampu menahan air matanya. Namun kini ia dipaksa harus meninggalkan Running Man ditengah rasa sayang dan kecintaannya pada acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading