Sukses

Entertainment

Menikah Diam-diam, Ini 5 Hal Tentang Suami Margot Robbie

Fimela.com, Jakarta Margot Robbie dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya Tom Ackerley pada hari Minggu (18/12/2016) lalu disebuah lokasi rahasia di Byron Bay, Australia. Pernikahan yang digelar secara diam-diam ini pun telah mengundang rasa penasaran tentang sosok pria yang berhasil mencuri hati pemeran Harley Quinn tersebut.

Tom Ackerley tentu menjadi satu pria beruntung yang berhasil menaklukan hati salah satu aktris seksi Hollywod. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah lima hal yang perlu Anda ketahui tentang sosok Tom Ackerley, suami Margot Robbie.

Margot Robbie menikah diam-diam dengan kekasihnya, Tom Ackerley. (Foto: Dailymail)

Ia lahir dan dibesarkan di Inggris. Tom dan Morgot adalah pasangan seumur, di mana keduanya berusia 26 tahun.

Tom juga bergelut di industri perfilman. Keduanya sama-sama berada di industri perfilman. Bedanya, Margot berada di depan layar, sedang Tom adalah seorang asisten sutradara. Ia telah memberikan kontribusinya dalam film Machbeth, Pride, The Brother's Grimsby dan Rush yang dibintangi Chris Hemsworth.

Margot Robbie

Tom dan Margot adalah rekan bisnis. Keduanya membangun sebuah rumah produksi pada 2015 bernama LuckyChap, bersama dua sahabar mereka. Margot dan Tom kini tinggal di London bersama dua sahabatnya dan berencana pindah ke Los Angeles pada akhir 2016.

 

Foto kiriman Tom Ackerley (@alpha_meows) pada

Tom adalah sosok penyayang keluarga. Foto-foto di Instagramnya berisi potret keluarga juga kerabatnya. Margot pun telah menjadi bagian dari cerita bahagia di unggahan Instagramnya.

Margot Robbie menikah diam-diam dengan kekasihnya, Tom Ackerley. (Instagram/margotrobbie)

Tom Ackerley dan Margot Robbie bertemu pada 2013. Keduanya bertemu di lokasi syuting drama World War II, Suite Franchise, tak lama setelah pertemuan itu keduanya pun dilaporkan berpacaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading