Sukses

Entertainment

Kehilangan Banyak Member, Bagaimana Nasib Jumpa Fans Running Man?

Fimela.com, Jakarta Running Man memang sedang ditempa kabar yang tak menyenangkan dalam beberapa bulan terakhir. Setelah hengkangnya Gary, dipecatnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo pun membuat banyak fans yang kecewa dan marah.

Sebelum hal tersebut terjadi, pihak variety show ini tengah merencanakan untuk melakukan fan meeting. Dilansir dari Soompi, mengenai hal tersebut pihak produksi pun angkat bicara.

Running Man

Tanggal 20 Desember, perwakilan SBS pun membuat pengumuman mengenai nasib dari jumpa fans tersebut. "Para member telah dikonfirmasi untuk menghadiri fan meeting yang dilakukan di Asia sebelum pengumuman berakhirnya acara ini dibuat," ujar perwakilan tersebut seperti yang dikutip dari Soompi.

Yoo Jae Sook sendiri sudah dikonfirmasi tak bisa hadir karena dia miliki acara lain. Sementara Gary memilih untuk hengkang saat diskusi mengenai jumpa fans tersebut tengah berlangsung.

Lebih dalam, narasumber tersebut pun mengumumkan, "meski acara tersebut berakhir, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Kim Jong KooK, Song Ji Hyo dan Haha akan menghadiri jumpa fants tersebut. Mereka akan melakukan fan meeting di 6 kota dengan total 5 negara pada bulan Maret mendatang.

Running Man akan kehilangan Kang Gary. (via. Soompi)

Mengenai waktu tepatnya pihak SBS pun belum memutuskan. Mereka kini telah sibuk melakukan koorinasi untuk acara jumpa fans tersebut. Sementara acara Running Man sendiri akan berakhir pada bulan Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading