Sukses

Entertainment

Kenang Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, Spartace Acara Running Man

Fimela.com, Jakarta Perginya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari Running Man memang mengundang kontroversi. Di awal, pihak Running Man menyatakan bahwa mereka berdua tak ingin lagi bergabung dalam variety show tersebut lantaran ingin fokus menitis kariernya yang lain.

Song Ji Hyo yang seorang aktris dikabarkan ingin fokus pada dunia aktingnya sehingga menolak tawaran untuk kembali ke Running Man. Sementara Kim Jong Kook pun dikabarkan ingin menjalani kariernya dalam dunia tarik suara. Tak lama, kabar tersebut ditepis. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook ternyata dikeluarkan dari Running Man tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Image result for spartace couple

Mengenang dua ace Running Man tersebut, memang bisa menjadi momen menyedihkan. Pasalnya kedua orang ini terkenal dengan kecerdikan dan kekuatannya. Ji Hyo yang tangkas selalu beruntung dan kerap memenangkan challenge. Tak jarang ia membawa pulang uang dan juga perhiasan.

Sementara Kim Jong Kook terkenal dengan kekuatannya. Ia pun miliki julukan lain yakni, tiger. Dari mulai episode pertama dikeluarkan, dirinya sudah dikenal sebagai karakter yang kuat. Tak jarang, saat ada permainan yang membutuhkan kekuatan fisik, seperti cabut nametag, Kim Jong Kook akan keluar menjadi juara.

Jika sudah bergabung, kedua member tersebut bisa menjadi tim yang sempurna. Hal tersebut terjadi di episode Sherlock Holmes. Song Ji Hyo menggunakan kecerdasan untuk memecahkan misteri, sementara Kim Jong Kook pun mengalahkan Ji Suk Jin dan para anek-anteknya dengan kekuatan fisik. Spartace adalah julukan untuk mereka berdua jika sudah bersatu.

 

A photo posted by MaiN (@mainovi) on

 

A photo posted by farhahd. (@dalia_on9) on

 

A photo posted by @7012rmforever on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading