Sukses

Entertainment

Lepas Masa Lajang, Pernikahan Margot Robbie Dijaga Ketat

Fimela.com, Jakarta Margot Robbie telah melepas masa lajangnya dengan menikah dengan kekasih yang dipacarinya sejak 2013 lalu. Menikah dengan Tom Ackerley, Margot menggelar pernikahannya secara diam-diam di Byron Bay, Gold Coast, Australia.

Tempat yang diduga digunakan Margot Robbie melaksanakan pernikahannya dengan Tom Ackerley. (Foto: News.com.au)

Melansir laman News, seluruh tamu yang menghadiri pesta pesta tersebut diminta untuk menyerahkan ponsel juga kamera yang mereka bawa. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kerahasiaan pelaksanaan pernikahan tersebut.

Berita pernikahan Margot Robbie dan Tom Ackerley tengah ramai dibicarakan. Rumor itu muncul setelah Margot mengunggah foto di akun Instagramnya yang menunjukkan cincin di tangannya. (doc.PEOPLE)

Bahkan, para tamu disebut tak mengetahui lokasi acara. Para tamu pun kabarnya berkumpul ditempat penjemputan dan dijemput bus yang akan membawa mereka ke tempat dilaksanakannya pernikahan Margot Robbie dan Tom Ackerley.

Tempat yang diduga digunakan Margot Robbie melaksanakan pernikahannya dengan Tom Ackerley. (Foto: News.com.au)

Pernikahan yang digelar pada 18 desember 2016 itu digelar pada pukul 16.00 waktu setempat dan dihadiri 50 tamu. Usai mengucapkan janji suci, pesta pernikahan Margot pun digelar hingga pukul 11 malam.

Margot Robbie diam-diam menikah dengan kekasihnya, Tom Ackerley. (AFP/Bintang.com)

Berkenan dengan kabar penikahannya, Margot pun mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, di mana ia menunjukkan sebuah cincin pernikahan yang melingkari jari manisnya.

Margot Robbie dan Tom Ackerley vertemu pada 2013 lalu dalam set film World War II, Suite Francaise. Tom adalah seorang asisten sutradara, sedang Margot bermain dalam film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading