Sukses

Entertainment

Film 90-an, yang Selalu Ada Saat Libur Natal: Home Alone

Fimela.com, Jakarta Libur Natal telah tiba. Salah satu yang selalu hadir saat libur Natal adalah film Home Alone. Meskipun sidah berusia 26 tahun, film bertema keluarga ini tidak pernah membosankan ketika diputar saat libur Natal.

Home Alone adalah sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 1990. Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga yang kaya. Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris, Perancis, dalam rangka liburan Natal.

Awalnya Kevin merasa bahagia karena menurutnya, tertinggal di rumah adalah jawaban atas doanya. Sebagai anak termuda, Kevin sering menjadi bahan bully saudara dan sepupunya. Orang yang paling sering membulinya adalah Buzz, kakak laki-lakinya.

Di saat keluarga sedang sibuk, Buzz membuat ulah dengan menjadikan Kevin sebagai bahan bully. Tidak hanya dibuly, Buzz pun membuat Kevin menjadi yang bersalah. Ini mengakibatkan Kevin harus dihukum di kamar. Di kamar, ia marah dan berharap seluruh keluarganya lenyap.

Karena itu saat tertinggal di rumah, dia menghabiskan waktu dengan bermain sepuasnya. Dia melakukan apa yang ingin ia lakukan ketika tidak ada keluarganya. Sasaran utama adalah kamar Buzz. Di sana ia benar-benar membuat kekacauan. Lompat di kasur, nonton TV, makan makanan junk food, mengambil tabungan Buzz.

Pada saat menonton TV, ia sempat ketakutan oleh karakter yang ada di TV tersebut. Dia tidak sengaja mendengar dua orang pencuri yang bernama Marv dan Harry berusaha untuk mencuri rumahnya. Menyadari hal itu, ia pun ingin berbuat sesuatu.

Tema keluarga, kasih sayang antar keluarga, dan betapa berharganya keluarga membuat film Home Alone tak pernah membosankan. Tak heran jika libur Natal selalu menghadirkan film Home Alone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading