Sukses

Entertainment

Film 90-an, yang Selalu Ada Saat Libur Natal: Home Alone 2

Fimela.com, Jakarta Libur Natal dan Tabun Baru yang cukup panjang membuat stasiun TV berlomba-lomba memberikan suguhan terbaik untuk penonton. SCTV bahkan mempersiapkn 14 judul film khusus untuk libur akhir tahun. Salah satu film yang tak pernah besn di libur Natal adalah Home Alone 2: Lost in New York.

HOme Alone 2: Lost in New York dikenal juga sebagai Home Alone 2. Ini adalah sekuel film Home Alone yang juga selalu diputar saat libur Natal. Film HOme Alone 2 diputar dua tahun setelah Home Alone, tahun 1992.

Film ini juga masih dibintangi Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister. Dalam cerita ini, Kevin tersesat di New York, dan menjumpai pencuri di Home Alone. Namun, Kevin akhirnya berhasil menangkap kembali para penjahat tersebut.

Kevin McCallister dan keluarganya mengambil suatu lagi liburan Natal, kali ini ke Miami, Florida. Sewaktu kerusuhan ini di bandara, Kevin berpisah dari keluarganya dan tidak sengaja mendapatkan kapal terbang ke New York City.

Donald Trump berakting di Home Alone 2

Setelah menikmati dirinya di situ untuk sementara, dia berpapasan dengan Harry dan Marv dari film terdahulunya, yang telah melarikan diri dari penjara. Marv, perampok yang tinggi secara asasnya "Lackey" dan menurut perintah Harry ke dalam perintah Harry ke dalam kematian mereka.

Meleset dari perkiraan, film Home Alone 2: Lost in New York mendapatkan keuntungan di bawah film Home Alone. Meskipun mendapatkan rating yang negatif, namun film ini berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress dalam ajang penghargaan film independent untuk Brenda Fricker sebagai Wanita di Taman Bersama Merpati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading