Sukses

Entertainment

Ria Irawan Jalani Kemoterapi Sebelum Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Seperti penganti baru kebanyakan, Ria Irawan dan Mayky Wongkar akan berbulan madu ke Mesir. Mereka juga juga berencana menunaikan umrah sebelum berbulan madu. Sekitar 10 10 hari Ria dan Mayky melakukan dua agenda tersebut.

"Aku mau umrah besok. Nanti bulan madunya ke mesir. Total perjalanan dari umrah sampai ke Mesir sekitar 10 hari. Tanggal 12 januari sudah balik lagi," ujar Ria Irawan, di kediamannya, Kavling Lestari 2, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hanya saja, Ria memohon doa karena akan melakukan kemoterapi sebelum melakukan perjalanan bersama Mayky.
Sebab diakui Ria, ada kanker kecil yang muncul di rongga perutnya.

"Saya minta doa tanggal 27 ini mau kemo. Karena kanker kecil muncul di perut. Makanya saya mau nikah. Biar nanti pas umrah bisa berdua sama Mayky, sudah halal," kata Ria.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai suami, Mayky mengaku siap mendampingi Ria di segala kondisi. "Selalu lah. Kalau menemani, atau apapun yang berbau pri kemanusiaan ya harus," ceplos Mayky.

Diketahui, Ria Irawan dan Mayky Wongkar menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pagi tadi pukul 09.05 wib. Di pernikahan itu, Mayky memberikan seperangkat alat salat sebagai mahar dari pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading