Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Keliling Italia Saat Syuting Promise

Fimela.com, Jakarta Aktor Dimas Anggara kembali menambah filmografinya. Setelah sukses dengan film London Love Story, Dimas Anggara kembali bermain dalam sebuah film bergenre drama romantis berjudul Promise.

Diproduksi oleh Screenplay Pictures, film besutan sutradara Asep Kusdinar ini sebagian besar mengambil setting lokasi di beberapa kota di Italia. Hal itu pula yang membuat Dimas Anggara, yang memerankan sosok Rachman cukup mengalami kesulitan untuk beradaptasi terutama dari segi bahasa.

"Setiap scene ada kesulitan masing-masing. Pertama bahasa, karena di sana bahasa Inggrisnya juga nggak semua bisa," ungkap Dimas Anggara saat Meet and Greet film Promise di Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Mengenai perbedaan cuaca sendiri, Dimas mengaku tidak terlalu mengalami kendala yang berarti. Pasalnya, saat melangsungkan proses syuting, Italia sedang dilanda musim panas sehingga tidak terlalu mengalami perbedaan suhu udara yang ekstrem.

"Pas kita berangkat cuaca sih mendukung. Pas di sana lagi summer, jadi cuma perbedaan beberapa derajat doang," tambah Dimas. Dan, seolah tidak ingin kehilangan momen saat menjalani proses syuting di Italia, Dimas pun tetap berusaha meluangkan waktunya untuk sekedar mengeksplore beberapa tempat di Italia di sela-sela waktu syuting film Promise.

"Disana kita 15-18 hari full syuting, tapi tetep colong waktu untuk eksplore daerah sana," tandas Dimas Anggara.

Selain Dimas Anggara, beberapa nama lain yang turut berperan dalam film keempat produksi Screenplay tersebut antara lain Amanda Rawless, Boy William, Mikha Tambayong, Mawar De Jongs. Rencananya, film Promise akan ditayangkan secara serentak mulai tanggal 5 Januari 2017 di bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading